Thursday, March 8, 2012

Menjalani Nazar

Gue punya nazar, ini terucap dihati dan mulut. Kalau skripsi, sidang dan wisuda lancar bakalan puasa 30 hari. Dan alhamdulillahnya semua terwujud. Allah benar-benar mendengar doa kan? Masih ada yg ngga mau percaya sm Allah? Merugi pastinya orang itu.

Nazar itu belum sempat terlaksana dengan baik. Sekarang, mulai senin kemarin gue udah niat benar-benar dalem hati untuk melaksanakannya. Dan sekrang udah masuk hari ke-6, perjalanan masih panjang yak? Tapi gue ngga mau ngeluh. Toh, ini adalah janji gue kepada-Nya. 

Kenapa baru dilaksanain sekarang? Karena saat ini alhamdulillah badan dan hati gue lagi dalem keadaaan yang benar-benar sehat. Dan mumpung masih dikasih umur sama Allah. Kasian juga Allah nya, pasti Dia nunggu gue tepatin janji. Tapi sebenernya yang dibilang kasian itu diri gue, kalau sampai lupa penuhin nazar, resikonya berat. Janji adalah hutang kan? Ini janjinya sama Allah looh. Berat bener kan!

Ini juga salah satu ikhtiar gue untuk mengejar surga. Insya Allah lancar yaa jalannya.

No comments:

Post a Comment