Wednesday, March 7, 2012

Pertemuan Kita

Setiap hari aku menanti bagaimana Allah membuat pertemuan kita. Pertemuan yang indah pastinya. Karena semua hal yang dateng dari Allah itu indah kan? Kamu setuju dongg.

Karena aku meminta kau yang baik-baik maka, aku disini juga sedang memperbaiki diri setiap harinya. Harus lebih baik, lebih baik dan lebih baik. Aku ngga mau jadi umat-Nya yang merugi apalagi menjadi umat-Nya yang celaka. Kamu disana Insya Allah juga melakukan hal yang sama yaa. Kalau pun belum, yang penting kamu punya niat untuk menjadi lebih baik. Allah pasti melihat dan mendengar setiap niat kita kok.

Aku pernah baca kata-kata ini,
nikahilah wanita karena perkara berikut :
Karena parasnya,
Karena hartanya,
Karena agamanya,
dan karena apa yaa satu lagi aku lupa.

Mari dibahas, masalah paras. 
Lihat aku, aku jauh dari kata cantik. Banyak kurangnya. Aku tak seperti bayangan cantik disetiap kepala laki-laki. 

Harta? Ah! Aku datang dari keluarga biasa-biasa. Orang tua ku pekerja yang selalu ingin membuat anak-anaknya bahagia. Aku tak bergelimanggan harta. 

Yang terakhir, agama. Hanya ini modal ku, aku sudah mengikat kencang niatku untuk mengejar akhirat ku. Akan kuperbaiki terus ikhtiar ku dijalan-Nya. Modal ini pun masih jauh dari cukup. Aku selalu merasa kurang disetiap hal tentang agama ku. 

Aku mau menjadi wanita solehah. Mungkin masih jauh dari perumpamaan solehah seperti istri Rasul-rasul Allah. Tapi aku mau belajar untuk hal itu. Niat ku bukan hanya untuk cepat bertemu kamu. Aku memperindah ikhtiar ku hanya semata-mata untuk Allah. Sang Maha Pencipta ku.

Ah! Aku ingin cepat kamu hadir disamping ku. Tapi sepertinya, Allah masih ingin melihat usaha sabar ku. Aku tak akan menantang-Nya. Karena ku yakin janji Allah itu pasti! Pasti pertemuan kita akan dirancang indah.

Aku tak mau meminta yang sempurna. Karena kata sempurna hanya untuk Nya.

Tuntun aku dalam terus sabar yaa,Tuhan.

No comments:

Post a Comment